Souvenir Dompet, souvenir pernikahan, batik



Souvenir dompet adalah salah satu barang yang dijual di Dani-Craft. Beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan untuk mendapatkan gambar dari souvenir dompet yang diproduksi Dani-Craft. Bagi anda yang belum tahu, Dani-Craft adalah produsen souvenir pernikahan dan undangan pernikahan yang sangat direkomendasikan di internet. Gambar di bawah ini merupakan salah satu koleksi souvenir pernikahan yang saya ambil dari situs Dani-Craft.
souvenir dompet
souvenir dompet

Sebagaimana yang kita lihat, ini merupakan sebuah souvenir dompet yang selain bermanfaat, juga mempunyai keunikan. Manfaat dari souvenir dompet ini tentu sudah jelas, yakni sebagai sebuah tempat untuk menyimpan uang atau barang-barang lainnya yang biasa disimpan di dalam dompet. Dengan bahan yang menggunakan kain batik, souvenir ini semakin jelas memancarkan 'aura' unik. Sebagai bagian dari identitas bangsa indonesia, batik memiliki keunikan tersendiri yang bisa diolah menjadi berbagai barang kerajinan menawan, termasuk souvenir dompet ini.
Selain tiu, tahukah anda bahwa di Dani-Craft menyediakan berbagai macam fasilitas yang menguntungkan? Misalnya, untuk souvenir yang berbentuk barang pecah belah, Dani-Craft menyediakan fasilitas ongkos peti kayu. Peti kayu adalah packing yang digunakan untuk melindungi produk pada waktu pengiriman. Barangkali kita sering menemui produsen yang melakukan charge tambahan untuk peti kayu. Namun, di Dani-Craft, ongkos peti kayu ini gratis. Barangkali itulah mengapa Dani-Craft merupakan produsen souvenir pernikahan yang sangat direkomendasikan.
Tapi karena souvenir dompet bukanlah sebuah barang pecah belah, maka kita tidak perlu meminta peti kayu atau bahkan tidak perlu peti kayu untuk pengiriman souvenir dompet. Namun begitu, souvenir dompet yang kita pesan di Dani-Craft akan mendapatkan fasilitas gratis cetakan nama dan gratis kemasan. Dan dalam setiap pemesanan souvenir dompet, kita bisa mendapatkan berbagai macam corak batik sehingga tidak monoton. Kita bisa langsung melihat ratusan koleksi souvenir pernikahan termasuk souvenir dompet ini di situs Dani-Craft.