Rumah Kontrakan Dijual

Rumah Kontrakan Dijual
Rumah Kontrakan Dijual
Rumah kontrakan dijual biasanya menjadi alternatif bagi pasangan yang baru menikah dan belum memiliki rumah sendiri. Mereka mungkin sungkan untuk tetap tinggal dengan orang tua, tapi juga belum memiliki cukup dana untuk membangun rumah, karena itu mengontrak rumah menjadi pilihan yang menolong. Tentunya info mengenai rumah kontrakan dijual amat dibutuhkan oleh pasangan-pasangan muda seperti itu.
Tips Untuk Penyewa Rumah Kontrakan Dijual
Info Rumah kontrakan dijual umumnya dibuat oleh orang yang memiliki beberapa rumah dan daripada tidak ditinggali ia menyewakan rumah itu. Info tersebut lalu bisa didapat di media cetak, internet atau dari mulut ke mulut. Saat menemukan info-info seperti itu, kita harus jeli agar bisa mendapatkan rumah kontrakan yang sesuai dengan keinginan dan harga sewanya tidak terlalu mahal. Diskusikan dengan pasangan Anda agar keinginan Anda bisa saling melengkapi. Dengan mendiskusikannya bersama, Anda juga bisa mengetahui kondisi finansial yang siap pada saat itu. Setelah itu, cobalah kunjungi rumah kontrakan yang Anda minati. Dengan datang langsung Anda bisa memeriksa kualitas bangunanya, suasana lingkungannya, kemudahan aksesnya, dan sebagainya. Sehingga Anda tidak akan seperti membeli kucing dalam karung. Pastikan Anda juga menemui pemilik rumah kontrakan dijual tersebut sehingga Anda bisa mendapat informasi lebih lengkap atau menawar harga sewa.
Tips Untuk Pemilik Rumah Kontrakan Dijual
Seperti yang kami sebutkan di atas, orang yang memiliki beberapa rumah bisa saja menyewakan salah satu rumahnya menjadi rumah kontrakan. Menyewakan rumah kontrakan merupakan bisnis yang mudah dan cukup menghasilkan. Anda tidak perlu bekerja keras, tapi setiap bulan atau tahunnya akan ada biaya sewa yang mengalir ke kantong Anda. Untuk mulai berbisnis rumah kontrakan dijual, pastikan Anda membuat iklan atau menyebarkan informasi dengan jujur dan benar. Informasi tentang rumah Anda bisa dipasang di surat kabar atau internet. Sertakan foto dan harga sewa yang Anda tetapkan. Jangan lupa menyuruh orang untuk membersihkan rumah tersebut agar saat calon pengontrak datang ia akan terkesan dan memutuskan untuk menyewa rumah tersebut.