Undangan Bambu sebagai Undangan Pernikahan Unik


undangan bambu
undangan bambu Dani-Craft
Undangan merupakan salah satu hal yang penting dalam merencanakan pernikahan, apalagi jika anda membuatnya dalam bentuk undangan bambu. Baru-baru ini memang sedang populer menggunakan undangan unik dalam berbagai bentuk untuk undangan pernikahan. Hal ini membuat banyak percetakan undangan memperbaharui inovasi pembuatan bentuk undangan. Untuk itulah, seperti pemakaian bambu untuk undangan akan membuat undangan itu sendiri unik. Apalagi dengan undangan bambu yang di produksi oleh Dani-Craft. Anda pun bisa memesan langsung melalui situs mereka.
Yang Unik dari Undangan Bambu
Pasti ada alasan mengapa anda tertarik untuk menggunakan undangan bambu sebagai undangan pernikahan. Anda pastilah tertarik akan keunikannya. Selain itu, mungkin anda berpikir bahwa tentang kekhususannya yang belum banyak orang memakai undangan ini. Lebih daripada itu, anda jangan berpikir bahwa untuk menulis isi undangan dengan bambu. Namun biasanya menggunakan kertas daur ulang. Karena undangan ini seringnya berbentuk tabuung, kertasnya kemudian digulung dimasukkan ke dalam bambu. Jika anda ingin mengetahui banyak tentang undangan ini, anda bisa mencari gambar di internet tentang contoh undangan bambu.
bambu undangan gulung
bambu undangan gulung
Karena memakai bahan dasar bambu asli, anda harus memperhatikan penggunaan kualitas bahan bakunya. Alasannya sangat mudah, tidak jarang percetakan yang menggunakan bambu muda untuk membuat undangan bambu ini. Hal ini berkaitan dengan kerapuhan bambu. Seperti yang diketahui, bambu muda mudah sekali pecah jika tidak hati-hati dalam menggunakannya. Karena itu, penggunaan bambu muda sebaiknya dihindari. Mungkin juga hal tersebut dapat mempengaruhi harga undangan bambu. Tentu saja dengan asumsi bahwa semakin mahal undangan semakin baik bahan baku yang digunakan.
Cara Pemesanan Undangan Bambu
Karena anda sudah memutuskan akan menggunakan undangan bambu sebagai undangan pernikahan anda, anda harus tahu dimana anda akan memesan. Sebelumnya, anda sebaiknya tahu ukuran jenis undangan pernikahan ini. Hal ini akan mempengaruhi harga undangan. Untuk harganya berkisar Rp 3.500,-. Harga tersebut untuk harga per satuan undangan. Oleh karena itu, anda dapat memesan jumlah sesuai kebutuhan anda. Hal ini karena sering ada percetakan yang cara pemesanannya dengan paket grosir atau dengan jumlah minimal pemesanan.
Karena itu, jika anda memang sedang merencanakan pernikahan, tidak ada salahnya anda mencari undangan bambu yang unik sebagai undangan pernikahan. Tentu saja hal ini membawa kenangan yang khusus bagi anda dan mungkin juga tamu yang anda undang. Karena itu, anda harus mempertimbangkan berapa jumlah tamu yang akan anda undang, biaya untuk membuat undangan, dan tentu saja ukuran undangan yang anda pilih. Memang merencanakan pernikahan memang bukan hal yang mudah sehingga anda perlu memikirkannya dengan matang. Namun demikian, menggunakan undangan bambu merupakan salah satu undangan unik pernikahan.