Sahid Jogja Lifestyle

Sahid Jogja Lifestyle menawarkan investasi menguntungkan lewat Condominium Hotel Icondotel). Ke depan, selain sebagai lokasi hunian untuk wisatawan, di Yogyakarta condoteljuga bisa di-pakai sebagai tempat tinggal ke kalangan mahasiswa.

Saat ini Sahid Jogja Lifestyle masih dalam proses pembangunan. Jumat 130/11) telah dilakukan groundbreaking pembangunan properti tersebut di halaman luar Hotel Sahid Yogyakarta, Sleman.

Acara dihadiri Wakil Bupati Sleman, Yuni Satia Rahayu, serta pemi-lik PT Sahid Inti Dinamika, Sukamdani Sahid Gitosardjono.

Presiden Direktur PT Sahid Inti Dinamika, Haryadi B Sukamdani,
mengatakan di kawasan Sahid Jogja Lifestyle ini nantinya disediakan bioskop, toko buku, restoran, amusement center, spa dan fitnes center. Segala kebutuhan pengun-jung dapat terpenuhi dengan mudah.

"Konsep mix used ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri," kata Haryadi.

Selain variasi hunian dan pusat perbelanjaan, Sahid Jogja Lifestyle juga menyediakan ruang pertemuan skala besar serta jogging center area, sehingga, bisa memberikan nilai tambah pada pengunjung yang berniat melakukan acara seminar, workshop dan reuni.

Haryadi menilai, bangunan seluas 2,2 hektare ini dapat mem-
buka peluang bisnis yang meng-giurkan, khususnya pada konsep condotel. Karena, selain sebagai aset hunian, condominium tersebut juga bisa disewakan.

Kawasan tersebut akan terisi 319 unit condotel, 196 unit aparte-men, 16 ballroom dan 6.100 meter persegi area parkir. "Peluang ini sangat diminati, buktinya dari 250 unit, sudah mencapai 75 persen yang terpesan," ucap Hariyadi.

Dia menjelaskan, sekarang ini, para pengusaha cenderung ingin memiliki bisnis yang tidak memer-lukan pengelolaan. Karena itu, hadirnya Condotel Sahid, bisa menjadi langkah awal yang mengun-tungkan dalam berinvestasi. Artikel tentang Sahid Jogja Lifestyle ini berasal dari Republika.