Souvenir Kipas, Kipas Batik, Kipas Murah

souvenir kipas
Souvenir Kipas
Pilihan souvenir kipas untuk pernikahan anda adalah sebuah penghematan biaya pernikahan yang paling signifikan. Walau kita semua tahu bahwa sovenir kipas yang kita pesan bisa saja menjadi mahal terkait pilihan material, ukuran, kemasan dan hiasan yang digunakan. Untuk meminimalisirnya lagi anda dapat memilih material, ukuran dan hiasan yang lebih simple dan paling murah. Souvenir kipas biasanya menjadi alternatif pilihan untuk mereka yang ingin menghemat biaya pernikahan yang relatif mahal. Minimal 5 juta rupiah sudah siap melayang untuk menyewa sebuah gedung untuk acara resepsinya, belum lagi makeup dan katering yang digunakan. Maka dari itu, memilih souvenir yang murah adalah ide yang brilian untuk sebuah penghematan biaya pernikahan. Anda bisa memilih berbagai macam souvenir kipas di situs Dani-Craft yang bisa membantu penghematan biaya pernikahan anda.
Souvenir kipas pun hadir dalam berbagai macam dan bentuk yang unik dan menarik. Seperti halnya souvenir kipas Jepang, kipas batik, kipas kertas, kipas cendana, kipas batik dan masih banyak lagi. Pilihan tergantung seberapa uang yang memang disediakan untuk souvenir dan tipe yang seperti apa yang paling cocok untuk ketersediaan budget yang sedemikian rupa. Kipas yang sering di gunakan untuk menjadi souvenir memang kipas cendana wangi. Walau harganya memang tidak murah, namun dengan dengan keelegannan yang ada pada kipas cendana membuatnya terlihat lebih terjangkau jika dibeli dalam jumlah yang besar.

Harga Souvenir Kipas
kipas batik
Kipas Batik dari situs Dani-Craft
kipas batikSudah kita tahu bahwa kipas hadir dalam berbagai macam jenis souvenir kipas seperti kipas jepang, kipas batik, kipas kertas, kipas cendana, kipas batik. Disini kita akan membahas harga setiap jenis kipas yang akan anda jadikan pilihan untuk souvenir kipas pilihan anda. Untuk kipas jepang, harga berkisar dari Rp 2.500,- hingga Rp 3.000,- tergantung dari bahan, ukuran dan motif kipas tersebut. Untuk yang polos anda dapat membelinya dengan harga Rp. 2.500,- saja untuk satu biji. Untuk kipas kertas, harga berkisar dari Rp 2.100,- hingga Rp 2.500,- tergantung besar dan kecil ukuran yang dinginkan. Untuk kipas cendana, anda dikenakan biaya mulai dari Rp 3.500,- hingga Rp 4.000,- tiap buahnya. Untuk kipas batik, anda dapat membelinya dengan harga Rp 1.100,- hingga Rp 4.800,- untuk setiap buahnya. Sekarang pilihan ada di tangan anda untuk memilih souvenir kipas murah yang seperti apa untuk pernikahan anda.


Souvenir Kipas: Cara Membuat
Saking banyaknya macam dari souvenir kipas dapat membuat kita menjadi bingung bahkan tidak tahu sepeti apakah wujud kipas tersebut. Tidak usah bingung dan khawatir akan bentuk kipas-kipas tersebut, pada dasarnya kipas-kipas tersebut cantik dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir pernikahan Masalah macam akan anda tentukan sesuai selera anda, namun untuk bentuk dan penjelasan mengenai kipas tersebut akan kami jabarkan disini.
Kipas jepang adalah kipas yang terbuat dari kayu berwarna cream, lalu dengan kain sifon sebagai pemersatu kayu usehingga menjadi kipas, kipas ini cukup ringan dan biasa dijual di eceran. Untuk kipas kertas, kipas ini banyak yang menyebutnya dengan kipas jadul, bentuknya bulat bila dibuka, bila kipas ini ditutup maka hanya akan terlihat sepeti logam yang disatukan. Lalu untuk kipas cendana, bentuknya sepeti kipas sepeti biasa hanya seluruh badan kipas terbuat dari kayu cendana yang wangi. Dan yang terakhir, souvenir kipas batik adalah kipas yang terbuat dari kayu ringan yang dijalin dengan kain batik perca yang pinggirannya sudah di woolsun dengan rapi.