Pengertian Rempah-rempah, Arti Rempah-Rempah

Rempah-rempah
Rempah-rempah
Pengertian Rempah-rempah barangkali menjadi salah satu hal yang penting untuk diketahui oleh sebagian orang mengingat sejarah Indonesia sebagai negeri yang didatangi banyak penjajah karena rempah-rempah. Kita bisa mengetahui peranan dan arti rempah-rempah dari buku. Kita bisa menyadari bahwa buku memiliki peran penting dalam pembelajaran. Buku dapat berfungsi sebagai sumber belajar dan sarana pembelajaran. Dalam pembelajaran pada program keaksaraan fungsional diperlukan sumber belajar yang bermakna. Artinya buku tidak saja dapat dijadikan sarana untuk belajar membaca, menulis, berhitung, tetapi juga memberi pengetahuan dan keterampilan kepada peserta didik tentang makna rempah-rempah.
Buku dimaksudkan untuk memperkaya sumber belajar peserta didik pada program keaksaraan fungsional rempah-rempah. Tema-tema pada seri buku dipilih sesuai dengan kebermaknaannya. Tentu saja tema-tema pada seri buku rempah-rempah dapat dijadikan pilihan yang disesuaikan dengan minat, kebutuhan, potensi lingkungan peserta didik.
Sebagian orang tentu sangat berbahagia jika buku ini digunakan oleh peserta didik dalam pembelajarannya di kelompok belajar mengenai rempah-rempah. Semoga peserta didik memperoleh manfaat dan mengembangkan kemampuannya serta mengerti mengenai arti dan pengertian rempah-rempah.