Undangan pernikahan


Undangan pernikahan, saat ini sudah bukan barang aneh lagi didalam sebuah acara pernikahan. Malahan, jika suatu acara pernikahan tidak menggunakan undangan pernikahan, mungkin akan sangat aneh. Atau dianggap tidak lumrah oleh sebagian masyarakat. Masa transisi dimana undangan pernikahan mulai lumrah dikalangan masyarakat dan saat ketidakpakaian (mohon maaf atas pembentukan katanya) undangan pernikahan yang dianggap tidak wajar, penulis tidak begitu tahu waktunya.

undangan pernikahan (gambar diambil dari dani-craft)

Tapi yang jelas, keberadaan undangan pernikahan pada masa sekarang, oleh sebagian orang dianggap sebagai kebutuhan primer dalam sebuah acara pernikahan. Sebagian orang bahkan rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan undangan pernikahan yang unik, yang tidak setiap orang memilikinya.
Namun tak jarang, sebagian orang justru menghabiskan biaya ekstra padahal sebenarnya dapat ditekan untuk mendapatkan undangan pernikahan yang unik dan lain dari yang lain. Mengenai cara mendapatkan undangan pernikahan akan kita bahas pada postingan tips memesan undangan pernikahan.
Kembali ke masalah undangan pernikahan, penulis sendiri memiliki seorang teman yang menghabiskan uang belasan ribu rupiah untuk perlembar undangan pernikahan biasa, yang dimana-mana ada. Bayangkan jika jumlah tamu yang di undangan adalah 500orang. Setidaknya uang Rp 5juta rupiah sudah pasti keluar dari kantong untuk anggaran undangan pernikahan saja. Tapi bagi sebagian orang yang sudah “turah duit” alias berlebihan uang, tentunya hal tersebut tidak menjadi pikiran.
Namun, bagi sebagian orang yang senang berhemat tentunya akan mencari jalan lain yang untuk mendapatkan undangan pernikahan unik, namun dengan harga yang sangat bersaing. Dan jika anda termasuk dalam kelompok ini, anda bisa melanjutkan membaca artikel tentang undangan pernikahan di situs ini.