Tempat Nyaman di Bogor

Untitled Document

Tempat Rehat yang Nyaman di Bogor | Seolah Anda tinggal tunjuk, ingin mengunjungi obyek wisata yang mana di Kota Hujan ini. Belum lagi ditambah sejumlah obyek wisata air terjun (curug) yang memikat di Bogor, mengunjungi Bogor pun seolah tak cukup jika hanya satu-dua hari.
Usai berwisata, tak lengkap rasanya jika menyambangi Bogor tanpa mencicipi kekayaan kulinernya yang serba mengundang selera. Cobalah soto kuning, taoge goreng, cungkring (potongan cingur sapi yang dimasak dengan bumbu kuning dan disantap dengan lontong dan saus kacang), dan doclang (potongan lontong, tahu kuning, kentang yang disiram dengan bumbu kacang yang bercita rasa pedas, gurih, dan manis). Ada pula pesor atau ketupat sayur, bansus atau bandrek susu, lumpia basah, soto mi, es pala, es mangga, dan sejumlah ragam kuliner sedap lainnya.
Bogor seolah kian menarik hati. Apalagi sebabnya jika bukan karena lokasinya yang termasuk dataran tinggi. Hawa sejuk menerpa ketika mengunjungi kotq ini. Tepat jika Bogor menjadi salah satu alternatif untuk melepas kepenatan pada akhir pekan. Dilihat dari segi geografis, selain berada di daerah dataran tinggi, Bogor juga tak jauh dari Jakarta. Hanya sekitar satu jam perjalanan lamanya. Dari Kota Bandung pun hanya sekitar tiga jam perjalanan.
Jika Anda pergi ke Bogor melewati daerah Puncak, bersiaplah untuk terpikat pada pemandangan yang tersaji di depan mata. Lebih mengasyikkan lagi jika ramai-ramai menyambangi Bogor bersama teman dekat dan kerabat di penghujung minggu atau hari libur lainnya.
Melirik segi bisnis, Bogor punterbilang prospektif. Terlihatdari perkembangan tempat rekreasi yang semakin menjamur sekaligus semakin menarik. Di sisi lain, perkembangan dunia properti juga semakin menggiurkan. Tak ditepis, hal ini juga merupakan imbas perekonomian dari Jakarta. Saat Kota Jakarta semakin padat oleh pemukiman, Bogor menjadi salah satu pilihan. Jadi, selain untuk berwisata saat akhir pekan dan liburan, kini Bogor juga disambangi sebagai salah satu kota bisnis yang potensial.
Ke depannya, Bogor dimungkinkan akan semakin berkembang. Tidak hanya dari segi pariwisata, tetapi juga dari segi bisnis. Kepopuleran Bogor ini tentunya akan lebih banyak menyedot perhatian masyarakat untuk mengunjungi kota ini. Kebutuhan akan tempat untuk melepas penat usai rekreasi atau berbisnis pun akan semakin tinggi.
Rehat nyaman
Beragam hotel pun tersedia di Bogor. Namun, ada kalanya Anda membutuhkan hotel yang tidak hanya ekonomis, serba praktis, mudah dijangkau, nyaman, tetapi juga memiliki fasilitas yang terbilang lengkap serta mampu menjawab kebutuhan bisnis seperti jaringan internet dengan akses yang terbilang cepat.
Sehingga, meskipun liburan Anda bisa tetap mengakses informasi seputar Kota Bogor dari internet. Sementara itu, bagi pebisnis, hal ini akan memudahkan dalam urusan pekerjaan. Ada baiknya, sebelum mengunjungi Bogor, Anda mengumpulkan informasi tentang tempat rehat seperti hotel yang mampu menyediakan kebutuhan Anda.
Sekadar informasi, hari ini, tanggai 8 September 2011, Amaris Hotel kini hadir di Kota Bogor. Hotel ini menambah jajaran hotel yang tergabung dalam grup Amaris menjadi 16 hotel. Amaris Hotel Padjajaran-Bogor berlokasi di Jalan Padjajaran, berdekatan dengan Botanical Square, salah satu mal terbesar dan terlengkap di Kota Bogor, dan tak jauh dari Kebun Raya Bogor.
Untuk mencapainya tak sulit. Amaris Hotel Padjajaran-Bogor mudah dijangkau. Hanya sekitar 5 menit dari Pintu Tol Jagorawi dan 40 menit dari Jakarta untuk mencapainya. Apalagi Amaris Hotel mudah dikenali, terlihat dari tampilannya yang bergaya modern, minimalis, dan trendy full colour. Amaris Hotel Padjajaran-Bogor juga dikenal mengusung konsep yang smart, lowcost, efisien, dan simpel.
Seluruh kamar di Amaris Hotel disebut dengan "Smart Room” dan terlihat lebih compact karena menyediakan fasilitas kamar, seperti LCD TV, Safe Deposit Box, dan dilengkapi dengan kamar mandi yang simpel. Selain itu, Amaris Hotel menyediakan @Xpress, Wi-Fi, dan High Speed Internet Access. Amaris Hotel selalu menyediakan makan pagi di @Xpress, sebutan untuk kafe Amaris Hotel yang memberikan pelayanan cepat, dengan berbagai menu sarapan pagi lezat untuk para tamu.
Amaris Hotel Padjajaran-Bogor dipimpin oleh C.anet Bhayangkara. dan digawangi 25 karyawan terlatih untuk memberikan standar pelayanan terbaik Amaris Hotel. Hotel ini merupakan salah satu bagian dari /vanc/Santika
Indonesia Hotels & Resorts, selain Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere. Amaris Hotel Padjajaran-Bogor sendiri merupakan hotel ke-36 dari jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts. Menariknya, Amaris Hotel Padjajaran-Bogor menawarkan promo Rp 375.000 nett, termasuk makan pagi untuk dua orang, yang berlaku hingga 20 Desember 2011. Informasi lebih lanjut tentang hotel ini dapat diakses di www.santika.com atau www.amarishotel.com. | Kompas 8 September 2011