Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Sebelumnya kami mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin” kepada Bapak/ Ibu pembaca setia warta program yang merayakannya. Pada momen spesial ini, kami ingin membuat sebuah pernyataan tekaa yang sangat kuat untuk memperbaiki diri agar tidak mengulang kesalahan yang lalu dan memulai kembali hubungan yang lebih baik di masa depan.
Kami berharap Bapak/ Ibu juga dapat menjadikan momen selamat hari idul fitri ini untuk memperbaiki kesalahan yang lalu dan memulai kembali hubungan yang lebih baik dengan para pelanggan sehingga usaha yang dijalankan dapat terus tumbuh. Membina kembali hubungan baik dengan menjaga perasaan aman dan nyaman dari pelanggan saat berbelanja di toko Bapak/ Ibu, ternyata bisa dimulai melalui sebuah cara sedernana seperti tips yang kami ketengahkan pada edisi kali ini.
Merupakan komitmen kami untuk terus memberikan tips bagi Bapak/ Ibu melalui berbagai pelatihan GRATIS yang secara rutin kami selenggarakan aisetiap kantor cabang usaha rakyat. Selain itu. kesempatan beriklan GRATIS di media ini juga terus kami buka. Ayo, manfaatkan bagi pengembangan usaha Bapak/ Ibu. Selamat hari raya idul fitri.