Sabun Beras Thailand, Manfaat dan Kegunaan

Setelah beberapa waktu yang lalu kami membahas mengenai souvenir sabun transparan, maka kali ini saya juga akan membahas mengenai sabun juga, yakni sabun beras Thailand. Nama ini mungkin terdengar asing ditelinga sebagian orang. Kebanyakan orang hanya mengenal sabun merek terkenal yang ada di iklan banner maupun televisi.

Sebagian orang dilahirkan memiliki kulit wajah yang putih, namun dalam proses pertumbuhannya menjadi lebih hitam akibat sering terkena matahari. Kulit hitam / gelap menyebabkan kita minder saat bertemu dengan orang lain. Untuk mengatasinya kita bisa memakai sabun khusus wajah yakni sabun pemutih beras susu thailand. Tidak sebatas mencerahkan saja, namun sabun ini juga dapat mempertahankan kulit agar selalu lembab tidak kering sehingga dapat mencegah masalah yang ditimbulkan dari kulit kering

Sabun pemutih beras thailand sendiri adalah sebuah sabun yang dikhususkan untuk mengatasi masalah pada wajah dan tubuh. Sabun ini sangat cocok bagi kita yang tinggal didaerah tropis karena lebih sering terkena matahari yang membuat kulit menjadi kering dan kusam. Manfaat lain dari sabun beras thailand adalah mencerahkan kembali kulit wajah. Masih banyak mafaat-manfaat lain yang dapat kita peroleh dari sabun beras thailand. Silahkan simak dibawah ini.

Cara menggunakan sabun beras thailand dengan benar

Kebanyakan orang bertanya-tanya tentang cara memakai sebuah produk khusus. Cara menggunakannya cukup seperti sabun biasa / sabun transparan untuk mandi. Penggunaan yang maksimal adalah mandi dengan sabun beras thailand setelah pulang kerja / beraktifitas. Sabun ini cocok dipakai pria ataupun wanita dan untuk segala jenis kulit.

Manfaat sabun beras thailand

1. Kulit wajah
- Kandungan asli susu dan campuran beras dapat membuat kulit yang kusam dan kasar menjadi cerah dan lembut
- Sama halnya sabun mandi biasa, juga dapat menghilangkan minyak, bakteri dan kotoran yang ada di wajah.
- Selain untuk cuci muka, juga dapat menghilangkan kulit minyak berlebih yang menimbulkan jerawat

2. Kulit tubuh
- Aromanya yang wangi dapat menghilangkan bau badan yang melekat pada tubuh setelah beraktifitas
- Menghilangkan bekas hitam pada tubuh


Untuk mendapatkan manfaat dan kegunaan sabun beras thailand secara maksimal, perlu pemakaian yang rutin dan berkala. Silahkan mencoba dan rasakan sendiri perbedaannya.