Desain Kartu Undangan Pernikahan

Untuk merayakan pernikahan yang merupakan hari bersejarah bagi kita, penting kiranya dibuat kesan yang indah. Begitu juga pada undangan pernikahan yang kita buat. Model dan desain yang menarik pada kartu undangan penting untuk kita pikirkan. Desain yang manarik akan meninggalkan kesan yang dalam bagi penerimanya.
kartu undangan pernikahan
Untuk acara yang melibatkan banyak orang dan sarana berbagi informasi, kita mengunakan media yang berupa kartu undangan pernikahan. Kartu itu sarana pemberi informasi bagi saudara dan teman sejawat kita, untuk memgumumkan suatu acara. Bila acara yang kita buat ingin dihargai oleh para tamu undangan, kita terlebih dahulu menghargai mereka lewat kartu undangan yang berkualitas. Dari undangan yang kita buat akan terlihat karisma dan proyeksi kita kepada para tamu undangan. Tentunya yang tidak bisa dilupakan, kenangan akan acara yang kita buat lebih berkesan.
Ketika membuat kartu undangan kita pasti ingin terlihat beda dengan kartu undangan yang lain. kartu undangan tidak hanya berfungsi untuk mengundang tamu, tetapi merupakan salah satu prestise dari pembuat acara atau pengantin. Ada beberapa hal yang bisa kita jadikan patokan untuk membuat kartu undangan yang menarik dan unik.

Desain kartu undangan mengunakan kalimat yang unik. Ketika kita memesan kartu undangan ke percetakan, kita akan disodori beberapa contoh desain undangan. Dan juga apa saja yang akan kita tulis disana nantinya. Tetapi untuk lebih menarik kita bisa membuatnya sendiri sebelum datang ketempat percetakan tadi. Kita bisa menyiapkan kata-kata maupun puisi yang menarik dan tentunya unik.

Memasang foto hasil dari pemotretan pre wedding kedua mempelai. Selain foto kita juga bisa memasang sketsa wajah kita dan pasangan dalam sampul kartu undangan. Hal ini tentunya lebih menarik dan meninggalkan kesan yang berbeda di benak para tamu undangan.

Desain kartu undangan pernikahan mengunakan tanda tangan kita dan pasangan. Melakukan hal ini tidak susah kita cukup menulis tanda tangan yang disesuaikan dengan ukuran kartu undangan. Kemudia tanda tangan tadi kita scan dan hasil scan kita cetak disampul undangan yang kita buat nantinya.

Membuat peta yang unik pada sampul undangan. Pemasangan peta saat ini merupakan kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan. Karena peta akan menuntun para tamu undangan menuju ketempat acara yang kita buat. Kebanyakan peta yang dibuat terlalu kaku dan hanya itu-itu saja, alangkah baiknya kalau kita bikin sedikit lebih menarik. Buatlah peta dengan penunjuk yang lucu dengan diberi tokoh-tokoh kartun yang menunjukan arah ketempat acara. Tentu ini akan menimbulkan kesan bagi para tamu nantinya.

Membuat perangko bergambar kita. Untuk terlihat unik, kartu undangan bisa kita buat seolah-olah itu surat biasa yang kita kirimkan lewat pos. setelah itu pada pojok di kanan atas undangan kita berikan perangko yang bergambar kita dan pasangan.